15.11.15

Selamat Datang Di Toko Bunga Pekanbaru

Perkenalkan nama saya Zulfandi Kusnomo, saya adalah Owner Toko Bunga Online Pekanbaru Keisha Florist. Saya tidak seperti penjual online kebanyakan yang selalu menyembunyikan jatidiri. Saya berjualan apa adanya dan mengenalkan diri saya secara jelas di khalayak umum agar bisa di ketahui. Saat ini kami dari Managemen Keisha Florist telah membuka layanan secara online pelayanan pengiriman Papan Bunga Ucapan untuk pernikahan, pelantikan, peresmian, wisuda, ulang tahun atau belasungkawa di Pekanbaru dan area daratan propinsi riau sekitarnya. Kami menjalin kerjasama dengan berbagai Toko Bunga di wilayah Riau dengan tujuan untuk mempermudah bagi anda yang ingin mengirimkan berbagai macam bunga ucapan di wilayah ini tanpa anda harus kesulitan mencari keberadaan Toko Bunga di wilayah ini. Serahkan kepada kami ahlinya yang telah berpengalaman mengirimkan bunga secara online dengan cepat dan akurat. Harga yang kami tawarkan cukup kompetitif sehingga tidak perlu menguras habis isi kantong anda. Disini ingin kami jelaskan secara gamblang bahwasannya kami hanya menjual PAPAN BUNGA saja, sedangkan untuk produk Handbouquet , Bunga Meja dan Parcel hanya tersedia untuk area dalam Kota Pekanbaru saja. Kami tidak melayani penjualan secara langsung atau pembayaran di tempat. Jika anda ragu mohon untuk tidak menelpon kami dan menuduh kami yang tidak-tidak. No Tipu-tipu disini.. Untuk informasi lebih lanjut silahkan HUBUNGI operator kami agar anda bisa mendapatkan informasi secara detail tentang tata cara order dan cara pembayarannya.







Selamat berbelanja di Toko Bunga Pekanbaru